-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga terhibur...

loading...

Sinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 9 bag 2

Sinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 9 bag 2. Mauli meminta Rajdeep melepaskan tangannya. rajdeep merayu Mauli. Dia berkata kalau adik ipar sedekat istri. Mauli tak tahan lagi, dia menampar rajdeep sambil memaki, "Kau menjijikkan! lelaki murahan!" Kila sbalik berakhir.

Kunal kaget mendengar cerita Mauli. Kunal bertanya mengapa mauli tidak menghentikan nandini dari menikahi rajdeep? mauli menejlaskan upayanya yang gagal, bahwa dia telah mencoba menghentikan pernikahan Rajdeep dan nandini, dan memberitahu nandini siapa rajdeep sebenarnya. tapi rajdeep membalikan keadaan dengan memfitnah Mauli dengan berkata kalau mauli hanya cemburu pada keberuntungan Nandini saja, pada kekayaan yang akan di dapat nandini, status dan kebebasan yang akan nandini dapatkan setelah menikah dengan rajdeep. Demi menyakinkan nandini, Rajdeep bersumpah ata snama ibunya. Dabn Nandini terperdaya oleh kebohongan rajdeep. Dan menolak nasehat Mauli untuk membatalkan pernikahan dengan rajdeep. Mauli kecewa dengan pilihan Nandini dan meninggalkan nandini dengan hati sedih.

Di rumahnya, sambil berdiri di luar jendela, Nandini memikirkan Mauli. Seandainya saja dia tidak kehilangan Mauli, "seandainya aku masih bersamamu, kau pasti bisa menasehatiku. Bagaimana caranya aku bisa melahirkan bayi ini. Bagaimana aku bisa menjelaskan pada rajdeep. Pernikahanku, mimpi-mimpiku yang hilang, ...aku telah mengacaukan semuanya. Jangankan menjaga pertemanan ini, atau pernikahan ini. Semua ini salahku. Salahku sepenuhnya..." nandini menangis sedih.

Mauli memberitahu Kunal kalau dirinya mencemaskan Nandini, "aku yakin dia tidak bahagia hidup bersama Rajdeep..." Mauli yakin rajdeep telah mengacaukan hidup nandini. Kunal ikut prihatin. mauli memberitahu Kunal kalau dia sangat ingin bertemu nandini, "bukankah kau punya nomer Rajdeep?" kunal menajwab kalau dia sudah membuang kartu nama rajdeep. Mauli menyuruh Kunal menelpon Hotel untuk meminta nomerkontak rajdeep. Tapi pihak hotel tak mau memberi. Mauli cemas sekali. Kunal menenangkannya.

Tiba-tiba hp Mauli berdering, telpon dari rumah sakit, ada emergency. Mauli pamit pada kunal untuk pergi kerumah sakit. tapi sebelum pergi, Mauli meminta Kunal mempertemukan dirinya dengan nandini. Kunal berjanji akan membawa nandini kembali dalam hidup nandini. mendengar janji Kiunal, mauli bergegas pergi.

Nandini pergi kerumah sakit. mauli tiba di rumah sakit yang sama. Keduanya begitu dekat, tapi tak saling menyadari. resepsionis bertanya keperluan nandini Nandini berkata kalau dia akan menalukan aborsi. Resepsionis memberikan formulir untuk di sini oleh Nandini. Selesai mengisi, nandini membawa formulirnya ke meja resepsionis dan membayar sejumlanh uang sebagai biaya administrasi. Saat akan memberikan formuli, dia mendengar pembicaraan mauli dengan keluarga pasien yang baru nmelahirkan. Mauli berkata kalau pria memang butuh waktu dalam menerima kelahiraa seorang bayi. nandini menduga kalau hal ituakn terjadi pad anya dan rajdeep, bahwa pada AKhirnya rajdeep akan menerima bayinya, sama seperti yang di lakukan suami pasien yang sedang bersaling itu.

Nandini mendengar penjelasan Mauli tanpa tahu kalau itu sahabatnya sendiri. rsepsionis menyuruh nandini menemui dr Malhotra di ruangannya. Nandini bergegas pergi tanpa meninggalkan kertas formulir. Sanmpai di depan ruang kerja, nandini ragu-ragu. Dia berdiri di depan pintu kamar kerja mauli dengan binggung. Mauli menyuruh nandini masuk. Nandini tertegun diam...

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode